Senin, 06 Februari 2012

A day full of happiness

Ulang tahun, hari dimana hampir semua orang bahagia ketika hari tersebut tiba. gue dimana disini seorang pelajar muda gembel yang bisa dibilang kaga peduli dengan ulang tahun, yang dimana gue ngerasa ulang tahun adalah sebuah hari yang ga perlu dirayain sama sekali. gue berpikir, tambah ganteng kagak, tambah mirip justin bieber jg kaga, duit abis, badan bau telor. bisa dilihat dari segala jenis fakta yang ada, ultah lebih tepatnya dilakukan dengan berdoa dan beribadah *cailaaaaahhh omongan gue. sampai umur gue 16, last birthday gue, gue cuma ngerayain bareng keluarga gue, sederhana, tapi bahagia.

4 febuari 2012, sabtu, 13.25. gue masih disekolah, abis remedial fisika lagi, ya lagi. gue emang rada dongo. kebanyakan makan vektor mungkin. tiba tiba kaka sepupu gue nge-bm
" Dek, kedepan auditorium bentar ada titipan "
Sampai gue ke depan audit, dia ngasih gue sebuah kado kecil.
" Lo besok ultah kan? cieeeee, ada yang nitipin nih "
Gue bingung, gue kaget, ibu kantin kaget, tukang sapu kaget, semua kaget. gue menganga tak percaya, mulut gue disumpel kertas.
" Jangan dibuka ampe jam 12 malem "
Malemnya, gue masih didepan laptop gue sambil bm-an. gue nunggu, nunggu dan nunggu sampe tengah malem, si dia udh tidur duluan. nyaris gue juga, tapi gue tahan.

5 febuari 2012, minggu 00.00, gue 17 tahun. hp gue mulai geter geter ga karuan, hati gue juga geter geter. temen temen pada ngucapin happy birthday yogha, happy birthday dan yang lainnya. begitu juga nyokap dan bokap gue, mereka nelfon gue, mereka jg minta maaf  karna ga bisa ngerayain ultah gue karna urusan kerjaan mereka. sempet sedih sih, dimana hari spesial lo dirayain tanpa orang tua lo.
mata gue ngeliat sesuatu yang bersinar, cahaya mulai gemerlap, asap dimana mana, jin keluar dari botol.
gue langsung ngebuka kado yg dititipin td. setelah gue buka, ternyata isinya jeng-jeng-jeng catokan rambut, sebuah kotak catokan rambut. gue sempet mikir, ini rambut gue udah bentuk kaya keset apa yang mau dilurusin, gue juga nemuin sebuah surat no name, dgn kode pemberi ********. gue teliti, sepertinya kode ini sangat sulit untuk dipecahkan, sampe sampe keringat gue bercucuran, panas. setelah gue liat, ternyata gue lupa nyalain ac. gue buka isi kotak catokan td, dan isinya sebuah jersey barcelona hitam. dan sampai akhirnya gue mecahin kode itu, dan akhirnya gue tau siapa yg ngasih.
special thanks for you.
bagi yg mau tau siapa, gue ada posting di twitter gue :p
setelah balas ini itu, gue tertidur

07.00 gue dikagetin dgn surprise dari sahabat gue semua, dimana bentuk gue ga jauh beda dari orang gila pada pagi itu, dan mereka udh siap ngegrebek gue dengan rupa justin bieber ini. untung gue berpakaian lengkap, jika kurang satu dapat membahayakan mereka semua.
gue ngeliat hp ada ucapan dari ehem, dan dia ngirim wallpaper ucapan happy birthday buat gue, its kinda soft heartbeat. back ke sahabat gue,
Kue, poster kenangan, dan cd mp3 dgn full lagu punk kesayangan gue. blink 182, sum 41, indonesian indie. mereka kasih ke gue. gue have a great time bgt pada hari itu sampe sore bareng temen gue, thanks alan, rissa, enok, uik, sarah, oan, dina, oik, ical, inak, ocik, fajar, fitra
2 kue, dan salah satu kuenya adalah evil doraemon cake. sounds good.

20:45 gue masih mikirin, ga ada salahnya dengan ulang tahun, walaupun umur kita makin berkurang. hidup tuhan yang ngatur, dan semua gue jalanin. mungkin gue bakal denger lagunya NOFX abis ini. gak sempet gue buka bm, gue ketiduran tepat pukul 21.00


HAPPY BIRTHDAY 17th YOGHA PRATAMA

Tidak ada komentar: