Minggu, 19 Februari 2012

Postingan Pagi

Ini sedikit efek karena terlalu banyak menonton stand up Ernest Prakarsa, Solihin, dll. ya jadinya gini

Oke kenalin gue yogha pratama, ohh.. kenal? kagak? gue cina? muke lo ijo gue cina. kaga liat mata gue segede gaban. seperti yang bakal kita bahas disini, gue coba stand up dgn tema nasionalisme, indonesia, merdeka!
Pertama gue sedikit bingung kalo lagi nonton timnas indonesia tanding. lo juga bingung? gue bingung tidak pada pemain, tapi pada komentatornya. terkadang komentator sepakbola indonesia terlalu bersemangat sehingga tidak memikirkan lagi detal detil liur, iler dan suara yang dikeluarkan. contoh saja ketika dia berkata, " Yak saudara saudara, bambang yang akan mengeksekusi tendangan bebas ini" setelah tendangan, " Tidak masuk saudara saudara, tendangan bambang terlalu melenceng dan membuat kita semakin tertinggal jauh"
Helloooooo.. ini aneh, sungguh aneh. pertama, eksekusi. lo kira bambang teroris bom, mungkin setelah selesai pertandingan dia bakal dibawa ke lapas dan dan ditembak kepalanya, dramatis.
kedua, tendangan bebas. seperti yang kita lihat dengan konteks bahasa yg baik dan benar. ini tendangan bebas, otomatis sunah, kaga fardu, kaga wajib. ya suka suka pemain mau masuk ato kaga, nape lo yg sewot.

Kedua, tentang perfilman indonesia. yang ngerasa anak gaul pasti sering nonton nih. karena gue juga ngerasa gaul maka gue bahas hoho. kita liat film film luar negri dulu, judulnya keren keren. weisss 2012, Abduction, Twilight, dan lainnya. sedangkan indonesia, Hantu jamu gendong, Tali pocong perawan, Arwah kuntilanak duyung. tolong tuhan bebaskan hamba dari sini, lo kaga liat betapa tidak elitnya film film kita? ada yang jualan jamu lah, perawan lah, mungkin setelah pocongnya kawin, dia bakal ganti judul Tali pocong sudah gak perawan, dan gue masih bingung apa hubungan nya kuntilanak sama duyung. lo kena serangan jantung? sama, gue juga hampir

Ketiga, tentang percintaan indonesia. sadaapp, gue demen nih. kalo kita lihat diluar negri sana, pacaran emang rada gila. lengah sedikit, cipok. mata juling sedikit, cipok. tuhan, tolong selamatkan lah TKI kita yang sedang ada diluar sana, amin. di indonesia, anak jaman sekarang udah pada tau yang namanya cinta. mulai dari umur belia hingga bau tanah. oke, gue yang dulu pernah dijulukin playboy cap tempoyak biasa aje, kaga sombong. tapi gue emang salut dengan anak jaman sekarang. adek gue, kelas 6 sd. gue liat status bbmnya tulisannya F, inisial cewenya. dua hari kemudian telah berganti IA. gue bingung, adek gue abis diajarin apa ya diskolahnya, abis dikasih makan apa ya. ganteng? masih ganteng gue, keren? masih keren gue dimana mana. gue rasa ini pake pelet. atau gue musti berguru pada adek gue? memang bener bener abang yg nista.
dan juga gaya pacaran anak sma jaman sekarang. pada jaman dulu, bokap gue pacaran boro boro amat pegangan tangan, ngapelin mak gue dulu aja sama dengan nyerahin nyawa, kakek gue nunggu depan rumah bwa golok. neh sekarang? pacaran 2 bulan aja mulut udah monyong monyong kayak bebek minta cipok. semoga yang monyong ini mulutnya tambah monyong. amin

Oke, lebih baik gue sudahi semua pembicaraan edan ini sebelum memakan korban. mohon maaf jika ada kesalahan kata, sesungguhnya sempurna hanya milik Allah SWT dan juga.... Andra and the backbone.

Yogha Pratama,
Salam kancut!


Pipis, lop, dan gaul

Tidak ada komentar: