Sabtu, 10 September 2011

Cuap Cuap Cuap ..



Aaaahh .. udah lama gue gak posting diblog. Temen temen pada banyak nanyain, kemana aja lo ? gak ngeupdate lagi. Dan ketika gue dengan sukses mentelantarkan blog gue selama hampir 2 bulan, gue melihat kesunyian, kemisitikan, dan penuh sarang laba laba diblog ini. *ini blog ato rumah 13 dijamtos yak ? -_-

Okay, gue bakal sedikit intermezzo lah, sebelum ngeposting tentang cerpen lagi, bosan men galau mulu hidup gue *tiduran dibawah shower ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩). Selama 2 bulan ini, gue ngelewatin banyak hal yang sebagian emang gue tulis sih, Cuma belum kesusun aja jadi cerpen. Yah, bakal gue sedikit certain lah. pertama ya, tentang cerita cinta hidup gue. Dan untuk sekian kali gue putus nyambung, dan dengan sukses akhirnya gue putus. Dan mungkin gak akan pernah balik balik lagi. Ntar akhir bulan sebenernya gue anniv buat 1 tahun. But, .. *oh men, jangan galau, jangan galau !!!. jujur sih, gak semudah itu buat ngelepas dia, gak semudah itu buat ngeliat dia senyum, ketawa, sama orang lain. i really really miss all about her, her voice, her laugh, her smile, everything. Tapi hidup berputar men. seandainya pun kita jodoh, kita pasti bisa sama sama lagi kok. mungkin untuk beberapa saat move adalah kata yang mustahil dan stuck adalah kata yang wajar. Gue cuma berharap, tu cowo bisa jagain dia :)
And, buat yang lain. Kabar dari band gue nih, God N’ Guns. Kita udah nyelesain lagu pertama kita. Judulnya PERCAYA TEMAN. Ini band ketek sebenarnya band gue yang paling unik. Satu lagu ngebutuhin waktu buat 2 bulan ngeperfectin nya. Butuh waktu yang lama qaqa .. dan sekarang kita lagi dalam proses untuk lagu yang kedua, yang judulnya WE TRUST IN PUNK. Kita udah gak stuck di punk rock mulu sih, udah sedikit berubah ke punk melodic. Tapi nikmatin sajalah music ini.

Dan, akhir akhir ni gue lagi aktif aktifnya mantengin twitter *walaupun stalking timeline tak mengobati rindu kawan ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩). Dan berita yang paling menghebohkan datang dari salah satu penulis dan blogger terkenal Indonesia.. yaitu yang lain dan tak bukan adalah @poconggg. Ternyata siapa poconggg akhirnya terbongkar oleh karna salah satu haters dari si poconggg, dan akhirnya seluruh penduduk twitter tau bahwa pocongg adalah the future lawyer @ariefmuhammad. Selain itu, gue juga lagi aktif aktifnya belajar blogging dengan cara ngintip beberapa blog terkenal di Indonesia. Seperti www.radityadika.com, www.poconggg.com, www.benablog.com, dsb.

Buat sementara, gue bakal coba update lagi diblog gue, skalian bersihin sarang laba laba, dan ngusirin para jin ditempat ini. Buat postingan cerpen yaah, ditunggu aja. Pasti ada update kok.
Capek gue intermezzo mulu, baca older post aje yee buat sementara. Buat next update ntar dikasih tau.
Have a great day guys :)


Tidak ada komentar: