Senin, 19 September 2011

UNOSTAF FC

Well, hello guys. sumpah gue kangen bgt sama nulis. tapi buat kali ini gue lg pengen ngeposting team sepak bola gue. hmm.. the name is #jengjengjeng UNOSTAF FC ( united nation of science two and four football club ). team ini adalah sebuah team gue dan temen temen gue buat persiapan liga SMANSA yang kira kira bakal diadain bulan oktober mendatang. kita terbentuk pada tanggal 29 juli 2011. dan buat buat pemainnya bakal sedikit gue bahas.
and this is for the starting line up UNOSTAF FC :

1. Fitrah ( GK )
2. Momok ( CB )
3. Ridho ( CB )
4. Ihsan ( WB/SB )
5. Ramdha ( SB )
6. Giga ( AMF )
7. Hari ( AMF/DMF)
8. Faisal ( SMF )
9. Yogha ( SMF )
10. Rere ( SF/CF )
11. Alan ( SF )

Substitution :
1. Furqon ( AMF/DMF )
2. Asep ( SMF/DMF )
3. Mbon ( CB )
4. Adit ( SB/WB )
5. Bucek ( CB )

Keterangan :
GK : Goal Keeper
CB : Center Back
SB : Side Back
WB : Wing Back
AMF : Attack Midfielder
DMF : Defense Midfielder
SMF : Side Midfielder
SF : Side Forward
CF : Center Forward

And Here We are, with 4 - 4 - 2 :














Dalam liga kali ini, langkah kami buat jd juara emang gak mudah. salah satu Rival kami yaitu XI IS 1/2. dan musuh dari team anak anak kelas XII yaitu H-MER, T-REX, ASETAT adalah tujuan kami untuk mengalahkan semua. We just try to play fair and with one destination to be CHAMPION.
see you on SMANSA LEAGUE 2011 on october guys :)

Tidak ada komentar: