Rabu, 08 Mei 2013

Noted, night draft

Sesuatu yang buat lo susah tidur, sesuatu yang buat lo ngayal ga karuan, yang lo ketawa sendiri,  yang lo senyum senyum sendiri, sms telfon yang selalu lo tungguin walaupun ga tau kenapa, yang ditingal bentar tapi udah ngerasa kangen bgt, suatu perasaan yang lo sendiri ga ngerti apa sebenarnya ini, apa yang sebenarnya terjadi.

Yang ketika ngeluarin kegilaan yang tersembunyi dari diri lo, ketika lo grogi buat sok jaim, ketika lo yang terpana ketika liat dia senyum, ketawa. Suara dia, ketawa dia, lucu lucuan dia,

Kadang gue terlalu egois yang terlalu terjebak dalam masalalu gue, sikap buruk yang terlalu membanding bandingkan sehingga dampaknya malah jadi ke hubungan yang selanjutnya.

Mungkin benar cinta punya tanggal kadaluarsa, sperti film yang barusan gue nonton, dan gue yakin lo juga pasti nonton. tapi ego yang yang menjebak ga akan pernah nuntun dalam keindahan masa depan. yang lo banyakan mikir, banyakan mau. yang perlu lo lakuin adalah nemuin sesuatu yang ngebuat lo seperti orang ga waras.

Semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing masing yang perlu dilakuin adalah bagaimana cara menerima semua itu dalam kenyamanan. dan ini bukan tentang hal ketikan sms atau ucapan "aku sayang kamu" yang sarat akan makna namun nihil tindakan, tapi lebih ke "aku mau nangis, aku mau jd pesuruh, aku mau ketawa, aku mau bahagia, aku mau sakit, aku rela apapun asal bisa sama kamu" karna serpihan bahagia itu adalah sakit dan seneng bareng kamu. mungkin emg ga mudah, tapi gue yakin tanpa terjebak pun nemuin sesuatu hal yang bikin lo ga bisa tidur karna cuma mikirin ketawa dan suara dia pasti akan datang.

Night noted.

Tidak ada komentar: